Honda CBR250RR dua Silinder apakah seperti ini??

Honda CBR 250 yang kita ketahui rata-rata hanya ada satu silinder. Beberapa hari ini di kalangae blogsphere otomotif lagi dihebohkan dengan penampakan All New Honda CBR250RR dua silinder. Menurut situs TMCBlog memperkirakan perilisan Honda CBR250RR pada bulan antar Juli dan Agustus. Untuk harga honda CBR250RR masih belum ada selentingan.
CBR250RR

Melihat dari shape serta bentuk bodi bisa jadi teaser digambar bisa jadi memang Honda CBR250R R twin silinder, karena dalam versi prototyp seperti yang pernah di poto langsung oleh situs TMCblog.com bentuk hampir mirip.

Perlu diketahui berdasarkan beberapa situs otomotif kalau CBR250RR membawa beberapa kecanggihans serta power lebih beringas. 
CBR250

Fitur yang paling santer disematkan adalah penggunakan sensor gas dengan mode ride wire atau cara berkendara bisa diatur layaknya motor-motor Big Bike. Motor baru honda yang satu ini memang lagi banyak ditunggu penggemar otomotif tanah air yang sedang mencari motor dua silinder selain Ninja 250 dan R25. 

Bisa kita lihat digambar kalau kaki-kaki honda CBR250R ini memiliki kaki yang kokoh dengan menggunakan shock depan Up side Down selayaknya motor besar tentu ini menjadi daya tarik tersendiri.

Yang menjelaskan ini adalah motor honda CBR250R adalah boncenger belakang seperti dalam prototype yang sudah banyak beredar.

Apakah teaser ini adalah salah satu batu loncatan dari honda supaya konsumen wait n see dulu sebelum membeli motor dua silinder yang lain????

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Komentar

Komentar
9 June 2016 at 11:08 delete

honda memang selalu update produk terbaru dan gak kalah saing dari segi kualitas, Btw, harga honda itu berapa min?

Reply
avatar
9 June 2016 at 15:02 delete

Menurut Rumor Harganya lebih mahal daripada Ninja 250 dua silinder

Reply
avatar

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...