Testimoni Pemakaian Stabilizer Listrik Masko 5000VA

stabilizer Masko
Stabilizer listrik atau biasanya bernama stavolt wajib dimiliki. Apalagi di Indonesia Listriknya tidk stabil alias naik turun. Alhamdulillah kediaman ibnuwajak.id baru pasang stavol 5000VA. Asal usul beli stavol besar karena stavol kecil yang biasa ibnuwajak pakai rusak. Kegiatan yang menggunakan barang-barang digital membuat harus beli dan diputuskan membeli yang cukup untuk satu rumah sekalian. Stavol yang terbeli bermerek MASKO 5000VA di salah satu toko elektronik Tulungagung. Baca juga 2 Bagian Penting Motherboard Komputer

Di toko ada tiga merek Stabilizer atau stavol 5000VA dengan harga bervariasi. 1) merek Toyosaki harga 1,7jtan, 2) Matsuka harga 2,7jtan, dan 3) Masko harga 3,5jtan. Pilihan jatuh pada Masko dengan beberapa pertimbangan.

Alasan memilih MASKO 5000VA walau harga mahal

1. Dari ketiga tipe Stabilizer MASKO memiliki 2 /double dinamo yang berfungsi untuk menjaga kestabilan listrik lebih baik lagi.

2. Masko termasuk produk baik dalam hal kelistrikan. Bisa ambil contoh produk-produk stop kontaknya yang bagus-bagus.

3. Listrik di rumah berkapasitas 2200VA. Menurut beberapa referensi memilih stavol yang bagus adalah beli stavol yang kapasitasnya lebih besar dari beban listrik yang ada karena dengan stavol kapasitas lebih besar memungkinkan kita menambah alat elektronik lebih banyak atau mengantisipasi jika ada lonjakan listrik.

4. Selain untuk komputer yang banyak karena di rumah juga ada usaha konveksi milik ortu. Mesin Konveksi yang dimiliki ortu salah satunya mengambil daya yang besar. Sehingga dengan dua dinamo diharapkan bisa mengantisipasi lonjakan pemakaian mesin jahit. 

5. Penggunaan diesel jika pemadaman listrik PLN. Listrik dari Diesel yang mengikuti putaran otomatis listrik juga tidak stabil maka Stavol merek masko yang memiliki dua dinamo dipilih.

6. Harga Bawa rupa itu mungkin salah satu pertimbangan pemilihan Stabilizer Masko

Setelah membeli langsung siang dipasang. Pemasangan lumayan lama karena harus menata lokasi serta mengatur kabel-kabel yang harus dipakai. Alhamdulillah di gudang ada beberapa kabel tembaga tidak terpakai. Instalasi selama 5 jam berbuah manis sekarang dirumah tidak perlu lagi memakai stavol kapasitas kecil untuk peralatan elektronika. Baca juga Fungsi Harddisk Komputer

Testimoni setelah memakai Stavolt MASKO 5000VA positif dimana listrik yang sebelumnya turun tidak karuan serta lampu dikamar kadang redup kadang terang sekarang sudah stabil terangnya. Di Tubuh Stavol Masko ada dua Ampermeter Analog dan Voltmeter analog. Automatic Voltage Regulator satu ini termasuk berat karena dua motor dinamo itu tadi.

Ampermeter akan jalan jika ada beban listrik berlebih. Setelah memasang kami heran ampermeter seperti tidak berjalan takutnya rusak. Ketika ada pegawai yang menyalakan mesin jahit baru terlihat jika ampermeter berjalan dan normal. Perlu dibaca review powerbank hame 10000mah

Sekarang bisa menulis artikel lebih banyak karena tidak perlu gotong-gotong stavol lagi ke kamar jika harus menyalakan komputer. Semoga dengan datangnya alat baru ini semakin banyak ibnuwajak.id memberi informasi bermanfaat.

Demikian Testimoni Pemakaian Stavolt Masko 5000VA di rumah. Semoga uraian ini bermanfaat bagi pembaca dan bisa jadi referensi sebelum membeli stavol.

Spesifikasi Stavolt Masko 5000VA
1. Kapasitas 5000VA
2. Memiliki dua Motor
3. Memiliki dua Indikator Voltmeter dan Ampermeter
4. Input satu dan dua Output keluaran dengan 220V semua
5. Berat +- 28.5 kg
6. Paket Pembelian Hanya Kertas manual biasa
kertas stavolt masko

Output Input Stabilizer Masko

Spesifikasi Berat Automatic Voltage Regulator Masko

masko automatic voltage Regulator Masko

Stavol terpasang


Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...