Suasana Penutupan Kelas Inspirasi Trenggalek #2

penutupan kelas inspirasi

Prosesi penutupan Kelas Inspirasi Trenggalek #2 seperti yang ibnuwajak tulis di artikel sebelumnya kalau diisi oleh Bupati Emil Dardak mengisi acaara penutupan. Padahal Jadwalnya Bapak Emil juga mengajar di SDN 1 Tanggaran tetapi tidak ikut mengajar karena terhalang oleh jadwal. Penutupan berlangsung setelah semua relawan dan panitia berkumpul di Balai Desa Tanggaran. 

Ibnuwajak dan teman datang belakangan karena melakukan sholat. Ketika ikut berkumpul setelah selesai sholat ternyata Bapak Emil Dardak sudah hadir di depan. Ibnuwajak juga tidak mau menyia-nyiakan momen ini dimana posisi Ibnuwajak didepan ditemani Mas Adam dan Mas Mei di depan karena sudah dicarikan tempa oleh Bapak Supri yang statusnya sebagai Danranmil. 

Kelebihan duduk di depan adalah bisa merekam pidato dari Suami Arumhi Bachsin ini. Banyak Poin yang disampaikan kepada relawan pengajar. Relawan pengajar dengan seksama mendengarkan Pidato Bapak emil Dardak.

Pidato berlangsung sekitar 30 menit setelah itu diisi dengan foto bersama Bapak Emil untuk per Rombongan belajar. Suasana foto bersama Bapak Emil riuh tak terbendung. Apalagi ketika fotonya tidak kelar-kelar sampai Bupati Trenggalek ini tidak bisa pulang karena riuh silih berganti ingin berfoto. Berikut Pidato Penutupan Bupati Emil Dardak


Sesi Foto dengan Bapak Emil Dardak selesai dilanjutkan diisi kesan pesan setiap peserta yang akan diwakili oleh beberapa orang saja dari masing-masing Rombongan belajar. 
Setelah masing-masing perwakilan rombongan belajar memberi kesan-kesan selama mengikuti kelas inspirasi. Acara dilanjutkan dengans sesi doa alias tanda bahwa acara sudah selesai. Ibnuwajak, mas Adam, dan Mas Mei untuk standar relawan pengajara pulang belakangan.

Selesai Pengecekan kelengkapan serta barang bawaan maka acara pulagng diputuskan. Melewati perjalan gunung Pule yang berkelak-kelok membuat mata segar walau hati agak gundah karena takut akan hujan. 

Sajian pemandangan pegunungan Kecamatan Pule memang sangat menakjubkan. Apalagi di Pule ada beberapa lokasi wiata yang perlu disinggahi. 

Kami bertiga berpisah di pertigaan lampu merah arah Trenggalek Tulungagung. Mas Adam beralamat disekitaran Kota Trenggalek sedangakan Mas Mei di Kecamatan Munjungan, dan ibnuwajak beralamatkan Tulungagung.

Kelas Inspirasi memang menyisakan kenangan yang menyenangkan khususnya canda tawa dengan murid-murid di pedesaan. Kelas Inspirasi memang asyik.....

Kelas Inspirasi

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...