Samsung Rilis Ponsel Lipat Canggih pada 2017

ponsel lipat samsung 2017
Ibnuwajak.id - Sebelum munculnya ponsel pintar, flip phone sudah sempat mentereng disinggasana. Dilansir oleh situs eBay ada beberapa alasan orang memilih ponsel lipat.Alasan orang menggunakan menggunakan ponsel lipat karena ingin ponsel simple hanya digunakan layanan suara dan pesan (SMS). Ponsel lipat ukuran kecil dan bobot ringan menjadi salah satu alasan banyak orang ingin memilikinya. Penggunaan ponsel lipat lebih mudah, ketika mengangkat telpon atau membuka sms tidak perlu memencet tombol karena bisa langsung dengan membuka ponsel.

Teknologi Ponsel layar lipat dengan nama kerennya ponsel clamshell atau flip phone. Memiliki ponsel clamshell termasuk hal keren ketika tahun 2007 an. Aplagi bermerek samsung sungguh istimewa. Tahun 2007 Samsung rumornya akan menghadirkan kembali pesona layar lipat dan digadang-gadang menjadi smartphone masa depan. Bukan dengan model lama yang kecil tetapi berbentuk tablet 7 inchi ketika dilipat bisa berubah menjadi smartphone 5 inchi.

Sebenarnya Samsung beringinan memproduksi pada semester kedua tahun in tetapi karena lain hal dan suatu sebab produksinya harus ditunda sampai akhir tahun 2016. Pembuatan produk ini pihak samsung juga menggandeng beberapa perusahaan lokal dan asing

Pengembangan layar OLED yang bisa dilipat adalah bagian dari rencana kami. Kami sedang membahas rencana untuk memproduksi massal dan merilis produk ini dengan mitra-mitra kami.” Kata Direktur Samsung Display, Lee Chang-hoon dikutib dari cnnIndonesia.

Rencana samsung membuat ponsel lipat karena mereka memprediksi smartphon kedepannya akan menurun peminatnya. Oleh karena itu samsung membuat penyegaran di ranah ponsel.

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Komentar
10 March 2017 at 17:53 delete

artikelnya menarik untuk diulas dan isinya sangat bermanfaat.
kami juga memiliki artikel menarik serupa dan bermanfaat.
silahkan kunjungi :
Rumah Pena | Graha Pena Gunadarma
Terima Kasih :)

Reply
avatar

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...