Samsung Galaxy XCover 3 Tahan Air Debu

Samsung Xcover sudah pernah muncul sebelumnya di tahun 2009 dengan model ponsel lama yaitu batangan. Tetapi seiring perjalannanya kurang laris manis. Akhirnya Tahun 2013 samsung mengeluarkan tipe Xcover2 dengan spesifikasi processor dual core. Tahun 2016 ini mengeluarkan lagi dengan nama Xcover3. Samsung galaxy Xcover 3 dirancang dengan standar IP67.

Ada beberapa peningkatan Samsung Galaxy Xcover 3 daripada Xcover 2 mulai dari processor yang sebelumnya dual core 1Ghz menjadi quad core 1,2Ghz. Memori RAM XCover 3 1,5GB dimana sebelumnya masih 1 GB. Sisi penyimpanan menjadi 8GB. Sistem operasi yang disematkan adalah Android 6.

Ukuran layar Samsung Galaxy XCover 3 terbilang sederhana yaitu 4,5 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel. Dalam hal pengabadian momen masih setia dengan kamera belakang 5Mpix sedangkan kamera depan menjadi 2Mpix,perlu diketahui ini ada peningkatan kualitas kamera depan karena di Samsung Galxy XCover 2 masih VGA. Kemampuan merekam berada pada kualiatas HD 720p.

Smartphone yang ditujukan untuk penggunaan extreem hanya disertakan baterai 2.200mAh ini terbilang sangat minim karena otomatis kurang bertahan lama andaikan 4000mAh mungkin lebih, Alat Navigisa GPS samsung menanamkan GPS Glonas untuk akurasi yang baik. Penggunaan GPS Glonas tidak ada perubahan dari XCover 2. Jaring 4G LTE disematkan sesuai dengan perkembangan masa internet sekarang ini.

Berdasarkan gambar yang beredar Samsung Galaxy Xcover 3 memiliki bentuk lebih kotak dibandingkan XCover 2.
samsung galaxy xcover 3
Samsung Galaxy Xcover 3

samsung galaxy xcover 2
Samsung Galaxy Xcover 2

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...