Pengiriman PC Dunia Turun 9.6 Persen di Kuartal Satu 2016

Pengiriman PC dunia Turun

Pengkapalan PC untuk seluruh dunia mencapai total 64,8 juta untiy di empat bulan pertam tahun 2016 ini, turun 9,6 persen dari empat bulan pertama di tahun 2015 berdasarkan hasil dari Gartner.inc. penurunan pengiriman ini baru pertama kalinya sejak 2007 dibawah 65 juta unit.

Dari tahun ke tahun pengiriman PC mulai menurun seiring dengan perkembangan ponsel.Sekarang PC tidak diadaptasi seluruhnya oleh rumahan tetapi orang-orang lebih memprioritaskan penggunaan smartphon. Gartner .Inc menganalisa bahwa pembaruan pada windows 10 diharapkan mengembalikan pengiriman di akhir 2016.

Posisi pengiriman PC terbanyak masih di kuasai oleh lenovo walaupun mengalami penurunan sebesar 7,2 persen. Pengalaman Lenovo dalam dalam mengirimkan Pcnya di semua negara kecuali di Amerika Utara. Dimana ada peningkatan 14,6 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Lenovo di Amerika Serikat mengalami penigkatan sebesar dua digit diantara seluruh pasar yang merosot.

HP telah terbagi menjadi dua yati Hewlett Packard Enterprise dan HP Inc. Di kuartal yang sama untuk tahun sebelumnya menunjukkan usaha keras di tengah genjatan dalam hal keuangan dalam pengiriman.

Dunia PC Dell mengalami penurunan sebesar 0.4 persen di kuartal pertama 2016 ini . Pengiriman terbanyak produknya ada di Amerika Utara dan Jepang.

Pengiriman PC di Amerika Serikat mencapai 13.1 juta unit di tahun 2016 ini. Penurunan 6,6 persen dibanding kuartal sama di tahun sebelumnya.

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...