Facebook Messenger Bisa Telepon 50 Orang Sekaligus

facebook messenger

Facebook yang baru saja mengumumkan bahwa jumlah pengguna aktifnya hampir mencapai 1 miliar lebih. Baru-baru ini mengumumkan bahwa aplikasi messenger mereka facebook messengger bisa menelpon atau melakukan voice chat group langsung kepada 50 orang sekaligus melalui VoIP (Voice over Internet Protokol.

Sungguh terobosan paling muthakir dan masih belum ada lainnya. Penggunaan telpon atu voice chat ini bisa dilakukan kepada satu group yang trediri dari 50 pengguna. Tentu fitur yang tidak tanggung-tanggung karena voice chat atau telpon ini di lakukan dalam waktu bersamaan.

Fitur baru ini disampaikan oleh pimpinan Messenger David Marcus, kamis 21/04/2016, Dia berharap pembaharuan in akan hadir di aplikasi iOS dan Android dalam 24 jam kedepan.

“Kami sangat bersemangat mengumumkan rilisan secara global, yaitu pesan suara di messenger,” tutur pimpinan FB messenger David Marcus dikutip dari cnnindonesia.

Diapun melanjutkan, “Dari setiap percakapan group, hanya tekan ikon telepon untuk melakukan panggilan group. Kemudian anda dapat mengatur anggota group yang mengikuti panggilan pada tampilan layar berikutnya,”

Di halaman facebooknya CEO Mark Zuckerberg juga menunjukkan fitur Messenger Codes yang memungkinkan pengguna memindai kode pengguna lain agar bisa langsung memulai percakapan baru mereka.

Selain fitur bisa telpon ke 50 orang sekaligus update terbaru yang di beberapa bulan terakhir diantaranya, dukungan untuk multiple account, tampilan desain dan integrasi dropbox.

Pengguna Facebook yang mencapai 900 miliar juta pengguna aktif sangat memudahkan pengguna untuk merasakan fitur voice chat ini apalagi pengguna aktif di organisasi sangat membutuhkan rapat terus menerus. 

Fitur Voice chat yang sangat baru dan perlu dicoba, kira-kira siapa yang sudah  review fitur baru facebook messenger ini?????angkat tangan!!!!!

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...