Bersama Jejak Kaki Tulungagung Part 1

Jejak Kaki Tulungagung
Tidak terasa sudah 1 tahun lebih sedikit aq bersama Jejak Kaki Tulungagung atau disingkat JKT. Di Group ini aq mengenal teman-teman baru yang sebelum masih asing buatku. Bersama Jejak Kaki Tulungagung atau JKT aku jadi tahu tempat-tempat eksotis yang ada di Tulungagung heheheh lebay!!!!! Jejak Kaki Tulungagung masih berumur cukup muda yaitu sekitar 1 tahunan.

Awal mula aku mengenalnya melalui facebook dengan beberapa tokoh utamanya seperti Mbak Andianik dan Tofa Bogem. Saling berkomentar satu dengan yang lain membuatku jadi penasaran untuk ikut bolang bersama tetapi rasa malu menghampiri. Alhamdulillah tetanggaku bernama Try atau biasa dipanggil Utes dan Bima Nugraha sudah lama ikut dan akrab bersama tokoh-tokoh utama di dalamnya.

Lawean Kawisari awal aku ikut bolang Jejak Kaki Tulungagung gek pas kui atau disaat itu musim hujan, hari kamis yang bertepatan dengan imlek 2015....Sory bro tanggal lali sing weruh tanggale elingno aq yo????. Ikut kumpul di ngunut dan masih bingung belum kenal siapapun saat itu. Alhamdulillah ada mas Suta ternyata alumni MAN 2 Tulungagung juga, lumayan ada yang seirama sekolahnya.

Semua berkumpul siap berangkat karena mbak Andianik sudah datang hehehehehe, karena ibnuwajak orang baru jadi ditanyai dulu nama n alamat.......mbak Andianik bersama anaknya Firdha......ibnuwajak mengira Firda itu adiknya Mbak Anik...........Sory Fir gak maksud hehehehehehehe

Berangkatlah rombongan ke Lawean kawisari dengan senang hati dan membalap dengan dipandu oleh tim2 club TRC (Club Motor TVS) dengan punggawanya mas Khoiri serta Pak Udin kutahu .....Sory sing liyane urung terlalu kenal......

Halah ibnuwajak melok pertama tersesat dan diluar jalur berangkat karena mengikuti Jejak Mas Dedy dan Mas Suta yang membonceng Firda......Nyapo ibnuwajak gak kuat nguber ????sopo ngerti???? Ngene masalahe....ibnuwajak membonceng someone jadi kudu hati-hati di jalan.

Setelah tersesat akhirnya ketemu juga dengan rombongan di pintu gerbang perkebunan kawisari blitar. Ternyata ibnuwajak yang tertinggal.....heheheheheh koplak. Di Lawean Kawisari aq jadi kenal Mas Rohman dan mbak Fentikarena di kawisari hujan-hujan jadi ngiyup bareng dibawah mantel heheheheh

Satu hal yang agak sedih ketika ikut ke lawean kawisari ibnuwajak pulang cepat karena ngajak someone jadi gak berani pulang malam, padahal teman-teman belum pulang hehehehehehe, dengan malu alias isin kuberanikan ijin ke Mbak Andianik bar kui aq muleh. Ngertio ning dalan wlingi sampek rejotangan hujan deras.

Trip Kedua ikut mbolang ke pantai gerangan, wedi putih dan wedi ireng. Karena tidak tahu kebiasaan JKT maka ibnuwajak berangkat tepat waktu dialalah kok molor dadi ibnuwajak nunggu di POM sebelum besole lama. Kuputuskan berangkat duluan bertemu Pak Indro di cabangan jalan Pantai Brumbun dengan Pantai Gerangan. Disini juga Pak Indro ikut awal mbolang, tetapi Pak Indro berangkat duluan ke Brumbun terus nunggu di pertigaan Brumbun Gerangan ini.

Tidak berapa lama rombongan Jejak Kaki Tulungagung tiba sambil bawa kaos yang sudah ibnuwajak pesan. Woh kumpul dulu di gerangan cekrak cekrek sana sini, kemudian lanjut pantai wedi putih.

Lucunya keinginan dengan mengendarai motor menuju pantai wedi putih terhalang oleh sulitnya medan. Ada beberapa teman berhasil tetapi jluntrunge yo mudun maneh. Semua kembali dengan lempohnya sekaligus dibawa balik beberapa motor.

Di Pantai Wedi Putih nongkrong-nongkrong sambil nunggu masakan teman-teman. Teman Baru mulai Kukenal di Trip ini diantaranya Mas Chrisna, Febri (tetangga), Mas Agung, Mas Fiyan, serta beberapa yang lain, selesai di Pantai wedi Putih lanjut ke Pantai Wedi Ireng karena Jaraknya yang dekat.

Pantai Wedi Ireng lumayan bagus menurutku karena di pantai dengan pasir hitamnya ini memiliki lapangan yang bisa digunakan untuk main bola, tetapi hati-hati karena di dekat lapangan ada muaranya. Di Pantai Wedi Ireng rombongan tidak lama karena waktu sudah semakin sore menuju maghrib.

Bersambung.............

Jika ingin Join nama Group Facebook : JKT (Jejak Kaki Tulungagung)

Di Tulisan ini ibnuwajak akan menambah kategori baru dengan nam Jejak Kaki Tulungagung. Jadi kalau pengunjung ingin mengetahui tentang Jejak Kaki Tulungagung bisa klik Kategori ini.


Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Komentar

Komentar

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...