Perusahaan Teclast Rilis Perangkat 4G Standar TKDN

Teclast
Ibnuwajak.id - Teclast adalah perusahaan tablet yang berasal dari China. Perusahaan ini telah resmi meluncurkan tablet berjaringan 3G. Menurut General Manager Teclast Sun Wu AN, Teclast berencana merilis perangkat 4G di Indonesia.

Perusahaan Teclast sekarang ini masih tahap persiapan untuk memenuhi peraturan pemerintah mengenai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN). Karena peraturan pemerintah ini akan berlangsung pada tahun depan.

Bukan Hanya ada 3G, tapi tentunya nanti juga akan ada 4G. Kami ada rencana demikian karena di tiongkok sendiri kami sudah lebih dari satu tahun menjual produk 4G,” Kata Sun Wu AN, General Manager Teclast dikutip dari antaranews.com

Target penjualan Teclast di indonesia tidak muluk-muluk yaitu 1 juta penjualan per tahun.

Dengan datangnya produk Teclast semakin banyaknya produk dari Tiongkok yang akan mengisi pasa smartphone, tablet di dalam negeri.


Seperti yang sudah datang duluan dan meraih sukses lenovo, xiaomi, apakah produk dari Teclast juga akan menggebrak layaknya xiaomi ?????

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...