Patriot Meluncurkan Kartu MicroSDXC 200GB

Kapasitas penyimpanan dari tahu ketahun semakin besar dengan di balut dalam wadah yang kecil. Bisa dibayangkan microsd berkapasitas 200GB bisa menyimpan berbagai macam file. Karena microSD kapasitas 32GB saja orang tidak akan habis-habis malah sisa banyak.

Patriot adalah salah satu produsen besar dalam menghadirkan tempat penyimpanan flash, memori komputer, SSD, aksesori gaming dan aksesoris bergerak lainnya. Dikutip dari Techpowerup, pihak Patriot meluncurkan microSDXC ukuran 200GB tersebut hari ini dengan dibagi dua tipe 200GB LX Series dan 200GB Instamobile . Tempat penyimpanan yang besar ini tentu akan sangat menguntungkan bagi yang suka traveling atau pembuat video sekelas 4K. 

Kapasitas yang besar itu memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih dari 18 jam HD video format 1080p dan mampu menyimpan 36,000 (36rb) foto ukuran 3MB. Sungguh memanjakan pengguna yang suka membutuhkan tempat penyimpan besar guna menunjang aktivitas melalui kamera action atau alat genggam lainnya.

MicroSDXC ini termasuk dalam kelas 10 dengan kecepatan sampai 90MB/s saat mebaca dan 40Mb/s saat menulis, kecepatan transfer data yang cocok untuk fiel besar seperti perekaman HD video. Melihat kemampuannya serta kapasitas yang besar memang sangat cocok di sandingkan dengan gadget kemampuan realtime selayaknya smartphone dan action kamera sekelas GoPro, Sony HDR-AS200V, Samsung Galaxy S7 dan S7 edge.

Patriot microSDXC 200GB seri LX dan instamobile dalam paket pembelian sudah disertakan Adapter SD jadi bagi pengguna kamera DSLR atau ingin transfer data ke laptop bisa digunakan tanpa card reader. Patriot memberikan 5 tahun garansi. Sangat cocok untuk menambah kapasitas 
penyimpanan gadget selayaknya smartphone ataupun action camera yang merekam terus menerus.
Ibnuwajak.id berpendapat kapasitas sebesar ini sangat keren dan yang pasti akan membingungkan pemilik karena kapasitasnya tidak akan habis-habis. Ibnuwajak sendiri memakai ukuran 32Gb kapasitasnya gak penuh-penuh hanya sering terpakai sebesar 10 persen saja.

Dengan menawarkan harga dan kemapuan yang baik. Kartu microSDXC Patriot 200GB LX dan instamobile akan tersedia 21 Maret 2016 mendatang melalui toko online yang tersebar didunia seperti Fry’s Electronics, Amazone dan Alternate.  Kemungkinan untuk harga akan berbeda-beda di setiap wilayah. Kemungkinan harga di setiap seri akan berbeda.

Kemungkinan untuk seri LX akan memiliki harga lebih mahal dibanding seri Instamobile karena seri LX memiliki nama yang lebih sangar dan lebih handal.


Bagi yang ada di indonesia dan tidak sabar bisa membeli secara online!!!! Yang pasti harganya bikin kantong tepes

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...