Mengunjungi Service Center Asus Kediri

service center asus kediri
Berkunjung ke Service Center Asus Kediri untuk pertama kalinya. Iya pertama karena baru tahu kalau asus service center udah buka cabang di kediri. Alamat Jalan Hayam Wuruk No.23C 651155. Lokasi Sebelah Baratnya Kediri Town Square atau Sri Ratu namanya dulu. Lebih tepatnya kanan jalan dekat perlintasan kereta api. Service Center Asus kediri baru beroperasi selama 1 tahun ini.

Dalam rangka mengantar seorang customer atau pelanggan service laptop Ibnu Computer. Kejadiannya ada pelanggan datang sambil bawa laptop asus merah untuk tipe lupa. Setelah di cek ternyata yang rusak harddisknya. Niat mau bongkar kok ragu padahal pelanggan udah mengiklashkan untuk diganti harddisk. Baca Juga Asus Akan Meluncurkan Powerbank untuk Notebook

Cek dan cek tanggal garansi di tubuh laptop ternyata laptop asus ini memiliki garansi 2 tahun. Garansi 2 tahun  pelopornya asus. Terus daripada garansi hilang mending hubungi balik ke customer supaya laptopnya di bawa ke toko atau service center asus yang ada di kediri.

Berkunjung ke service center asus kediri Selasa, 29 Maret 2016 sampai sebelum buka jam 9 pagi ternyata disana sudah banyak pengguna asus yang siap mengantri untuk perbaikan gadgetnya. Ada sekitar 6 antrian di depan ibnuwajak. Biasanya kalau perbaikan ibnuwajak ke asus service center surabaya.

service center asus
Suasana Pagi Pengunjung sudah mengantri

Menunggu tidak lama giliran ibnuwajak untuk maju menyodorkan laptop yang rusak bersama pemilikinya. Ditanyai tentang kerusakan dan juga diidentifikasi oleh petugas servis. Ibnuwajak hany heran pagi-pagi udah ada customer yang datang ke service center.

Pengecekan di service center asus kediri adalah pengguna barcode scaner. Service Center lain pengalaman ibnuwajak tidak pernah ada yang menggunakan alat scanner seperti ini. Ternyata produk asus yang ibnuwajak masih garansi.

Kata mas pegawai garansi masih berlaku tetapi akan dilakukan cek ulang terhadap produknya ini. Karena dikhawatirkan dari service center kerusakan karena jatuh ataupun kemasukan air sehingga rusak. Kalau benar harddisknya bermasalah akan dilakukan perbaikan. Jika perbaikan tidak bisa maka akan diganti harddisknya.

Ibnuwajak hanya heran sekarang ini kenapa service center meminta uang gant pelayanan atau penambahan biaya terhadap produk yang masih masa garansi???

Service center Asus Kediri lokasinya termasuk mudah untuk dijangkau karena tepat di daerah ramai dan strategis.Kenyamanan di servis center asus termasuk bagus apalagi ruangannya sejuk serta tempat duduk untuk menunggu juga banyak, tetapi yang patut disayangkan pegawai sedikit. Bisa dibayangkan jika yang datang untuk memperbaiki banyak.

Dengan perluasan tempat service center seperti ini termasuk salah satu kiat asus untuk menguatkan posisinya didunia notebook dan ponsel indonesia. Ketersediaan pelayanan purna jual sangat perlu.
Tetapi kebanyakan yang datang servis dari pihak toko yang dititipi produk dari customer kata pegawai servis center. Pelayanan di servis center kediri termasuk ramah dan juga cekatan ditunjang dengan kondisi ruangan yang dingin karena ber- AC.

Itulah pengalaman pertama dari ibnuwajak berkunjung ke service center asus kediri. Untuk lebih jelas bisa hubungi call center atau pelayan customer sevice di 1500128. 

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...