Mengenal Mobil Dinas Bupati Wakil Bupati Tulungagung

Mobil Dinas Kepala Tulungagung
Mobil Dinas adalah fasilitas negara dari hasil uang rakyat untuk membangun negara dan bukan untuk dinikmati sendiri. Mengulik tentang mobil pejabat akan sangat menggelitik karena hampir rata-rata sangat mewah. Ibnuwajak.id asli Tulungagung jadi akan membahas mobil dinas Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung. Mobil Dinas Bupati bernomor polisi AG 1 RP merek Toyota Harrier dan Wakil Bupati bernomol polisi AG 2 RP merek Pajero Sport Dakar.

Mobil Dinas Bupati Tulungagung : Toyota Harrier

mobil dinas bupati
Toyota Harrier
Toyota harrier merupakan mobil dari perusahaan toyota yang mewah karena status pembuatan mobil ini di luar negeri, dalam negeri mobil toyota harrier berstatus CBU alis Complete Build Up atau bisa Build Up saja, Makanya mobil ini memiliki logo di moncong berbeda dengan pada umumnya mobil toyota, bahasa kasarnya mobil bukan rakitan dalam negeri. Mobil Toyota Harrier termasuk dalam kasta premium dengan memiliki harga lebih dari 500 juta. 

Spesifikasi Mobil Toyota ini karena statusnya CBU agak sulit mencari spesifikasi lengkapnya. Mobil Toyota harrier memiliki kapasitas mesin 2500cc memiliki power 152 PS/5700rpm power yang nendang. Memang mobil mewah ini termasuk irit diman 1 liter bisa menempuh 21,4 km.

Tenaga dan keiritan lumayan untuk kelas mobil diatas 500 jutaan sekitasr 750jt

Mobil Dinas Wakil Bupati Tulungagung : Mitsubhisi Pajero Sport

mobil dinas wakil bupati
Mitsubhisi Pajero Sport
Mitsubhisi Pajero Sport mungkin sudah tidak asing sahabat semuanya sering seliweran dijalan Tulungagung. Mobil Dinas Wakil Bupati ini memiliki nomor polisi AG 2 RP dan termasuk baru membeli bisa dilihat dari tahun yang tertera di nopolnya tahun 2018. 

Mitsubhisi pajero lebih terkenal dalam acara rally dakar. Banderol atau harga mobil dibawah 550juta , lebih murah daripada Toyota Harrier Bupati. Kalau lebih mahal mungkin akan seru. 

Spesifikasi mobil pajero sport dakar adalah tipe tertinggi dari kasta pajero dan dibagi menjadi 2 tipe 4x4 4WD dan 4x2 2 WD. Power 178PS/4000 rpm lebih besar powernya daripada Toyota Harrier. 

Sosok mobil berhasil ibnuwajak jepret ketika festival reog kendang kemarin. Dengan mengetahui tunggangan seperti ini kita bisa berfikir harga segitu sudah pas belum dengan kinerjanya???silahkan didiskusikan!!!!!

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...