Intel Skull Canyon NUC Komputer Mini Gaming

Intel Skull Canyon Gaming NUC
Komputer gaming adalah komputer yang memiliki spesifikasi selalu mumpuni dan lebih powerfull tenaganya. Tetapi beda dengan komputer gaming satau ini. Intel memperkenalkan untuk pertama kalinya komputer mini dengan spesifikasi Gaming atau disebut NUC (Next Unit of Computing). Memang kebutuhan akan komputer gaming sedang meningkat sahabat semuanya. 

Komputer mini Gaming NUC memiliki kodenama NUC6i7KYK atau disebut Skull Canyon NUC ukurannya sebernarnya adalah gabungan dari NUC pada umunya. Memiliki kemampuan resolusi layar sub-1080p gaming.

Jeroan dari intel NUC gaming ditenagai oleh intel Core i7-6770HQ yang memiliki dasar dari Intel Skylake arsitektur. Memilik Fitur HyperThreading pada keempat intinya atau Quad Core chip. Memungkinkan Logical 8 CPU, L3 Cache 6MB, L4 128MB, dan Grafis Intel Iris Pro 580. Processor core i7 nya bekerja pada kecepatan 2,60 Ghz sd 3.50 GHZ. Dimana kemampuan pengolah gambarnya atau IGPUnya atau VGA kecepatan 950 MHZ dengan 576 eksekusi unit, 72 TMU, dan 9 ROP, VGA internal ini sangat bagus digunakan untuk bermain game dengan resolusi sub-1080p.

Port yang disediakan yaitu port Thunderbold, dua unit port USB 3.0, Port power 19 volt, lebih lengkap lihat di foto saja. lupa nama-namanya.
NUC 1

NUC 2


Spesifikasi lain dari Intel Scull Canyon gaming NUC adalah memori 16 GB dual Channe DDR4 -2133, Tempat penyimpanan 256 GB, serta sudah terinstal windows 10.

Spesifikasi yang wahid ini kemungkinan tidak akan menggeser komputer gaming yang bentuknya besar, karena Intel menyediakan komputer mini ini untuk pengisi kelas mini gaming yang masih kosong. NUC gaming sangat cocok menggantikan laptop gaming yang cenderung berat dan menyusahkan ketika membawa. Kalau NUC kita harus menyiapkan Monitor sendiri.

Harga untuk komputer mini ini adalah $999 atau sekitar 10jutaan lebih. Anda berminat???

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Komentar

Komentar
17 May 2016 at 10:51 delete

Kalau dicolok langsung ke tv bisa kah? Asal ada HDMI di tvnya?

Reply
avatar
17 May 2016 at 18:23 delete

Iya koneksi TV selama ada HDMI bisa

Reply
avatar

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...