Dinas Pariwisata Tulungagung Mulai Berbenah

Tulungagung Berbenah
Dinas Pariwisata Tulungagung Mulai Berbenah. Kok bisa???? Iya mulai berbenah karena semakin hari tempat wisata mulai dilirik seperti akses jalan yang utama. Kita tahu sendiri tahun 2016 adalah tahun pasar bebas ASEAN dan aset utama indonesia untuk menghadapi itu adalah sektor pariwisata. Sektor yang sangat empuk karena Indonesia memiliki bentang laut terluas nomer dua dunia otomatis Indonesia disektor wisata sangat menjanjikan. Apalagi Indonesia adalah negara jutaan pantai. Hampir semua Propinsi di Indonesia menawarkan panorama Pantai yang menakjubkan dan tiada tandingannya.

Tulungagung Kabupaten yang berada di pesisir selatan Provinsi jawa timur kayaknya tidak mau ketinggalan dan ingin ikut menyemarakkan potensi ini. Tulungagung Memiliki lebih dari 30 pantai dengan beragam keunikannya. Sebut saja yang lagi booming Kedung Tumpang. Sudah beberapa kali menghiasi pemandangan TV nasional. Hampir semua stasiun televisi meliput Kedung Tumpang.

Kehebohan Kedung Tumpang kayaknya akan merembet ke wisata pantai lain sebut saja Pantai Sanggar yang lebih dulu terkenal walau pengunjung tidak sebanyak Kedung Tumpang karena akses jalan yang sangat keren dan ekstreem. Pantai Sanggar adalah pintu masuk menuju Pathok Gebang yang beberapa waktu lalu di Pathok Gebang ini penduduk sekitar telah menemukan sarang Penyu ada 3 lokasi. Penemuan ini mungkin tidak disangka bukan. Baca Tulungagung Akan Memiliki Penangkaran Penyu.

Potensi Wisata yang mulai membooming membuat Pemerintah Kabupaten Tulungagung mulai berfikir kayaknya. Karena dini hari beberapa pihak terkait melakukan rapat dengan hasil akan  menggelontorkan dana sebesar 22 milyar untuk pembangunan jalan akses ke lokasi wisata. Serta Dana 1,5milyar untuk pembangunan wisata. Untuk digaris bawahi dana pembangunan jalan dan pembangunan tempat wisata di bedakan.

Seperti yang IW (ibnuwajak) kutip dari Poet Hadi Wijaya di Akun Facebooknya.

 “Edisi Selasa 15 menit.... Dari hasil meeting dini hari dana pelebaran jalan arah pantai molang, Kedung Tumpang dan pelabaran jalan 22milyar deal yang sudah di tanda tangani  daerah kabupaten Tulungagung.
Dan Dana untuk wisata 1,5milyar yang direncanakan untuk wisata-wisata per@se Tulungagung... dan selama belum turunnya ijin dari Propinsi di larang  pembangunan permanen di lokasi wisata. Penyampaian dari Dinas Pariwisata, Dinas Perhutani /sinder Krisdinan, Dinas-dinas Kab. Tulungagung

Kami Yang Hadir Bpk Kepala Desa Pucanglaban dan Perangkat Desa LMDH dan Ketua PokDarwis Pucanglaban Juru Kunci Muda...

Bisa digaris bawahi bahwa ini di infokan oleh pengurus Kedung Tumpang untuk seluruh pengurus tempat Wisata di Kabupaten Tulungagung.

Jadi Untuk sementara para pengurus atau yang ingin berjualan pasang tempat yang mudah di bongkar karena kedepan akan dibangun tempat permanen yang lebih baik.....

Tulungagung mulai berbenah di sektor wisata dengan penggelontoran dana yang tidak sedikit brooooo!!! 22 Milyar ora titik kudu bangga ini. Muga-muga danane ora ditilep karo koruptor !!!!!AAAAMIIN

Ayo saling gotong royon demi kabupaten tulungagung lebih baik !!!!! Ben Moto “Tulungagung Bersinar” Tidak Redup.

Matur Suwun Mas Kharizma wis ngetag!!!!hehehehehe

Sumber : Facebook

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...