Biznet Festival Kediri 2016

Bisnet Festival Kediri
Biznet Festival Kediri 2016 kira-kira kalian tahu apa enggak???? Oke wajakteknologgi terangkan!!!! Biznet  merupakan provider internet besar dalam menyediakan jasa pemasang layaknya Telkom. Biznet mulai melebarkan sayapnya ke Timur Jawa karena awal berdirinya biznet masih di Jakarta Pusat. Trus Apa hubungane dengan Festival Kediri.

Biznet Festival Kediri adalaha acara yang diadakan tanggal 05/03/2016 oleh Biznet cabang Kediri untuk memperkenalkan berbagai kelebihan yang dimiliki. Biznet Festival Kediri menampilkan Group Band Papan Atas “Andra and The Backbone”. Tapi sayang jadwalnya tampil setelah isya, jadi wajakteknologi gak sempat nonton. Hiburan musik diisi dengan Penampilan Band umum SMA/Umum.  Lokasi Biznet Festival kediri di lapangan Brimob Jl. Veteran depanya pas SMAN 2 Kediri.
Biznet andra n the backbone
Biznet Festival Kediri Menghadirkan Andra and The BackBone

Selain Band Papan Atas (Bukan Papan triplek ya????hehehehehehe) ada berbagai wahana dan juga hadiah yang siap membuat pengunjung tersenyum manis. Kira- Kira ada 6 stand yang disediakan oleh Biznet apa itu????

1. Activation – Stand Activation kita bisa bincang-bincang dengan sales atau petugas tentang pemasangan internet FO (Fiber Optik) tapi sayangnya masih wilayah Kediri dan wilayah Tulungagung masih lama.

2. Experience – Stand yang menyediakan berbagai laptop supaya pengunjung bisa merasakan pengalaman berinternet dengan ISP Biznet. WajakTeknologi mencoba sebentar kualitas internet biznet dengan membuka youtube Wajak TV hehehehehe. Sekalian Promosi kepada PSGnya. Hasil Streamingnya mantap gak ada jeda waktu wajakteknologi membuka video tentang Jalan Kampak Munjungan yang berdurasi panjang ini.
stand experience
Stand Experience

3. Cinema – Stand yang di dalamnya terdappat TV besar 45 inchi serta sofa empuk yang akan memanjakan pengunjung menonton siaran tv melalui jaringan cepat Biznet dengan beragam channel disediakan. Seperti nonton dibioskop dengan kualitas super jernih.
stand cinema
stand cinema

4. Games  - Stand ini gak ada bedanya dengan stand cinema tetapi ada tambahan koncol game XBOX One 360. Wajakteknologi mencoba sebentar teknologi XBOX One 360 dengan game Bowling yang digerakkan dengan sensor deteksi gerakan. Jadi dengan XBOX ini kita tidak harus memegang stick untuk main game. 
stand game
stand game


5. Barbershop – Stand yang menyediakan jasa potong rambut gratis kepada pengunjung. Waktu wajakteknologi main game yang cukur antri. Satu sisi wajakteknologi juga sudah cukur jadi diurungkan untuk cukur.

6. Stand Foto – Si Stand Foto wajakteknologi tidak sempat berkunjung karena teman  wajakteknologi udah keburu minta pulang.

Sebelum menuju stand-stand ini kita akan mendapatkan kupon yang bersisi setiap stand dan jika sudah berkunjung ke stand-stand itu kita mendapat stempel kemudian kupon bisa di tukarkan dengan hadiah yang disediakan. 3 Stempel hadiahnya Booknote, Bolpoin, atau Gantungan kunci Biznet pilih salah satu. 4 Stempe mendapatkan kaos putih bertuliskan biznet. Wajakteknologi mendapatkan booknote karena kaos sudah habis dan waktu sudah sore mau selesai.

Selain Stand-stand yang memberikan beragam hadiah tadi. Acara ini juga menyediakan akses internet dengan Wi-Fi kecepatan tinggi.

Tiket masuk Gimana???? Tiket masuk gratis karena hanya mendaftar di situs Bisnet Festival Kediri kemudian kita mendapatkan email konfirmasi. Email Konfirmasi dari Biznet bisa di cetak dan juga bisa di screenshoot kemudian di tukarkan ke BIZNET guna mendapatkan gelang untuk masuk Festival. Perlu diingat pendaftaran menggunakan KTP. 200 pendaftar pertama akan medapatkan kaos Biznet hehehehehe. Wajakteknologi pendaftar ke 1000 hehhehehe telat.
gelang masuk
gelang untuk masuk

Perlu diingat sebelum masuk ke Festival ada pengcekan keamanan yang berlapis seperti pengecekan barang bawaan, karena ditakutkan membawa senjata tajam.

Sahabat wajakteknologi itulah Liputan Langsung dari Bisnet Festival Kediri Kemarin Sabtu tanggal 05 Maret 2016. Banyak hadiah yang disediakan panitia walau cuaca hujan. Akses Internet merupakan kebutuhan utama di era digital ini.
denah lokasi
Denah Lokasi

larangan
Larangan benda yang dibawa masuk

parkiran penuh dengan motor club
Tempat parkir 

pemeriksaan keamanan
Pemeriksaan barang bawaan 

pintu masuk
Pintu masuk yang dijaga aparat keamanan

foto bersama banner
foto dengan banner heheheheh

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...