Apple mengenalkan iPad Pro Baru 9.7-inch dan iPhone SE 4-inchi

iPhone SE
Ibnuwajak.id - Apple perusahaan raksasa yang terus berinovasi dengan iPad dan juga iPhone. Kata Kunci utama pemasaran berlogo apel ini adalah produk yang tipis cepat dan besar. Kata kunci ini akan diterapkan pada produk baru mereka iPhone SE memiliki layar 4 inchi serta iPad Pro baru.

iPhone SE layar 4 inchi

iPhone SE merupakan produk Apple terkecil. Produk ini mendapat pembaharuan dalam internal memorinya. Sebelumnya layar 4 inchi pernah dirilis pada iPhone 5S pada 2014 silam. iPhone SE memiliki spesifikasi processor dan graphics sama dengan iPhone 6S. Diisi Chip Apple A9 , dimana 2x lebih cepat dibanding iPhone 5S. Menggunakan teknologi Siri, hands-free voice assistant, dilengkapai kamera 12 Megapixel dan kemampuan rekam video 4K. Disematkan juga chip NFC yang memudahkan pengguna yang ingin mebayar barang.

iPhone bentuk kecil berdasarkan pada permintaan penggemar Apple yang ingin smartphonenya gampang masuk saku. Pihak Apple telah menjual 30juta ponsel ukuran 4 inchi.

iPhone SE kapasitas 16 Gb dijual $399 dengan dua tahun kontrak atau langganan $17 dalam bentuk instalasi. Pemesanan barang dimulai tanggal 24 Maret besok akan tersedia pada 31 maret mendatang.

New iPad Pro 9.7-inchi

iPad Pro

Berita hangat selanjutnya berada di jajaran tablet iPad dengan meriliskan iPad Pro 9.7. Dimana iPad adalah tablet layar lebar dengan bentuk tipis. iPad Pro 9.7 inchi memiliki kemampuan sama dengan model Pro 12.9-inchi.

Menggunakan Chip A9x. Layarnya memiliki refleksi cahaya yang kurang walaupun cerah dan memiliki banyak paduan warna. Menggunakan layar true tone membuat layarnya memiliki gabungan warna disekitarnya cerah dengan sensor lampu dan kecerahan layar yang mudah diatur.

iPad Pro terkecil ini penggunaanny ditemani oleh Pensil Stylus serta ada bentuk baru pada keyboardnya yang dikenalkan oleh perusahaan dengan iPad Pro asli. Selain fitur itu tadi tentu kamera adalah wajib adanya. Kamera yang dipasang berukuran 12 Megapixel dengn LED Flash.

Tablet terkecil iPad Pro dijual mulau $599 untuk tempat penyimpanan 32Gb versi Wi-Fi dan $749 dengan model 129GB. Selain dua model tersebut Apple akan menjual dengan kapasitas 256 GB dengan harga $899. Warna yang ditawarkan perak, emas, setengah abu-abu, dan rose gold.

Itu dia produk baru dari Apple yang akan menghiasi pasar. Dengan memiliki visi tersendiri pada produknya. Ukuran tipis, cepat, dan besar apakah kesuksesannya akan terus bertahan????

Penggemar produk apple siapkan uang kalian!!!!!!

Sumber: cnn

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...