Tulungagung Akan Memiliki Sirkuit Balap

Tulungagung Akan Memiliki Sirkuit Balap Motor
Tulungagung Akan Memiliki Sirkuit Balap. Memiliki Cirkuit balap sendiri sungguh didambakan oleh para penyuka adrenalin roda dua alias balap roda dua. Beberapa hari yang lalu pas hari Sabtu, 16 Januari 2016, WajakTeknologi melihat ada banyak orang menonton di depan GOR LEMBU PETENG. setelah mendekat ternyata ada beberapa anak muda memakai baju balap lengkap sedang melakukan latihan.
Tempat untuk latihan balap ini berada di area parkir GOR LEMBU PETENG. WajakTeknologi melihat kalau aspalnya masih baru karena terlihat masih belum rata dan banyak kerikil-kerikil yang harus diratakan lagi. 

Tulungagung Akan Memiliki Sirkuit Balap Motor
Pembalap Tulungagung Latihan Di Area Parkir Baru Gor Lembu Peteng

Kondisi saat latihan balap ini sungguh mengharukan karena para penonton yang dipinggir area tidak ada pagar pembatas keamanan. Tetapi alhamdulillah tidak ada insiden sama sekali. Untuk para pembalap sangat wajakteknologi acungi jempol karena mereka tidak asal latihan tetapi juga mengutamakan keselamatan.

Para pembalap mengenakan wearpack (baju balap) lengkap beserta yang lain. Terlihat para pembalap  agak hati-hati ketika mencoba lintasan karena aspal masih baru dan sangat abrasif. Ada sekitar 4 pembalap yang mencoba sirkuit ini. Mereka berganti mencoba sirkuit ini. Baca juga Tulungagung Akan Memiliki Penangkaran Penyu


Harapan untuk mencoba berlatih lagi di sirkuit GOR LEMBU PETENG untuk sementara di tunda dulu kawan-kawan, karena beberapa hari setelah latihan rutin ada razia dari pihak kepolisian dan penutupan sirkuit untuk latihan.


Penutupan tempat parkir yang digunakan untuk latihan bukan tanpa alasan karena tempat parkir ini belum rampung 100 persen, bisa dilihat ada banyak kerikil-kerikil dan abrasifnya aspal. Membaca dari beberapa berita di postingan teman-teman FB sirkuit belum bisa digunakan karena belum ada tim pengelola sirkuit dan masih tahap perundingan. Baca juga Candi Dadi Tulungagung

Dengan adanya sirkuit tersendiri ini semoga warga Tulungagung mulai mengurangi balap liar dan lebih menggunakan tempat resmi seperti sirkuit ini. Jadi Untuk para pembalap Tulungagung yang sabar dulu ya??? biar Sirkuit Balap Tulungagung siap optimal.

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...