Spesifikasi Motorola Droid Turbo 2

Spesifikasi-Motorola-Droid-Turbo-2

Motorola Droid Turbo 2 adalah smartphone shatterproof screen atau layar yang tidak dapat pecah. Dalam Perilisannya kemarin wajakteknologi sudah mengulas tentang  layar motorola droid yang tidak dapat pecah. Kemampuan layar yang tidak dapat pecah mungkin layak menjadi pilihan bagi sahabat sekalian.

Motorola Droid Turbo 2 ini dijual oleh perusahaan telekomunikasi Verizon. Harga yang ditawarkan ada 2 varian: Versi basic dengan memori penyimpanan 32Gb harga $624, dan  Versi  lebih tinggi dengan memori penyimpanan 64Gb harga $720. harga yang tinggi tapi apakah sebanding dengan spesifikasinya????? ikuti penjelasan berikut ini.

Desain Motorola Droid Turbo 2

Spesifikasi-Motorola-Droid-Turbo-2

Motorola Droid Turbo 2 memiliki ukuran  150 x 78 x 9.2 mm
Berat 169 gram
Desain casing bisa diganti-ganti warnanya dengan beberapa pilihan yang disediakan oleh Motorola

Ukuran Layar

Spesifikasi-Motorola-Droid-Turbo-2

Motorola Droid Turbo 2 ini memiliki ukuran layar 5.4 inchi, termasuk besar ya???? dengan Resolusi 2560 x 1440 pixel yang dilengkapi layar AMOLED dengan tingkat kecerahan 540ppi. Layar Amoled memberikan kualitas tampilan menjadi jernih dan natural.
Di Motorola ini layarnya berlapis yang digabugkan langsung ke pelindung layar supaya lebih tahan terhadap goresan.
Dibalik kekuatan layar tersebut Motorola juga tidak tanggung-tanggung dalam memberi garansi produknya. Khusus untuk kualitas layarnya garansi selama 4 tahun untuk kasus retak atau pecah.


Kamera

Spesifikasi-Motorola-Droid-Turbo-2

Motorola membenamkan kamera dengan resolusi yang tidak  main-main sebesara 21 MP. memiliki kemampuan kelebihan autofocus dengan ditemani dua LED Flash sehingga membuat gambar yang dihasilkan lebih nyata dan jelas pada kondisi kurang cahaya. Untuk urusan Selfie dipersenjatai kamera depan 5 MP kualitas wide angel ditemani lampu flash supaya tetap bisa selfie. untuk urusan Video kualitas rekamannya 4 kali Full HD alias 4K 30fps, serta slow motion video. jika takut goyang ada Video Stabilization.

Software dan Aplikasi

Spesifikasi-Motorola-Droid-Turbo-2

Android yang dibenamkan untuk Motorola Droid Turbo 2 masih menggunakan Android Lollipod 5.1.1. Kenapa Motorola tidak menggunakan Marshmallow ya????.

Hardware Motorola Droid Turbo 2

Spesifikasi-Motorola-Droid-Turbo-2

Motorola menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core 2.0GHz. Processor yang dibenamkan ini tidak main-main ya? Apalagi disandingkan dengan RAM sebesar 3GB. alakah ringannya multitasking yang bisa dijalankan..... Selain memori penyimpanan 32Gb dan 64 Gb ternyata masih bisa ditambah sampai 2TB melalu slot microSD.

Baterai

Spesifikasi-Motorola-Droid-Turbo-2

Baterai yang digunakan kapasitasnya cukup tinggi 3760mAh yang menurut situs resmi motorola bisa bertahan sampai 48 jam alias 2 hari sahabat wajakteknologi. Baterai yang besar ini bisa di charge dengan cepat bahkan Bahkan Motorola mengkalim tercepat didunia dimana mengecas selama 15 menit baterai yang terisi sudah 25 persen. yang paling keren lagi kalau Pengecasan ini bisa dilakukan secara wireless....

Demikianlah smartphone yang digadang-gadang memiliki layar yang tidak dapat pecah dari Motorola dengan nama Motorola Droid Turbo 2.

Spesifikasi Lengkap Motorola Droid Turbo 2

Spesifikasi-Motorola-Droid-Turbo-2

Spesifikasi-Motorola-Droid-Turbo-2

Sumber : Motorola

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!