Waspada!!! Kamera CCTV Di Perempatan Jepun Tulungagung

kamera-cctv-di-perempatan-jepun-tulungagung
Mungkin untuk sebagian warga tulungagung ada yang tahu dan mungkin juga belum. Coba amati tiang tinggi di samping pos polisi perempatan jepun kira-kira ada yang berbeda ya????? Iyap benar Sahabat WajakTeknologi di tengah tiang terpasang empat buah kamera CCTV kayak di kota-kota besar. Baca juga Kemeriahan Festival Reog Kendang Tulungagung

Kamera CCTV ini di pasang pada tanggal 16 November 2015 yang lalu. Ketika pemasangan CCTV dilakukan terjadi kekacauan lalu lintas di perempatan jepun, seperti lampu lalu lintas (Lampu Bangjo yang seharusnya merah tiba-tiba berubah jadi kuning dan kembali hijau tidak beraturan.

kamera-cctv-di-perempatan-jepun-tulungagung
Proses Pemasangan CCTV di Perempatan Jepun Tanggal 16 November 2015


Penempatan kamera CCTV ini sejauh pengamatan WajakTeknologi keliling Kota Tulungagung masih di Perempatan Jepun ini yang terdapat empat CCTV. Sebenara ada satu tempat lagi yang di pasangi CCTV yaitu di Perempatan Tamanan tetapi hanya 1 buah.


Kamera CCTV di tempatkan di Perempatan Jepun memang tidak mengherankan karena Perempatan ini termasuk perempatan yang ramai dan persimpangan dari empat penjuru, arah ke kota atau ke Kediri, Arah dari Trenggalek ataupun dari Kota Blitar. Baca juga Mengenal Mobil Dinas Bupati Wakil Bupati Tulungagung

kamera-cctv-di-perempatan-jepun-tulungagung
Lalu Lintas Perempatan Kacau Sementara dan Pembaca bisa melihat bahwa Mobil dan juga pengendara lain Berpapasan di Tengah Perempatan

Begitu juga ketika pagi hari suasana perempatan jepun ini macet. Ditambah dengan keluar masuknya Bus dari garasi PO. Harapan Jaya.

Ketika Sore Hari CCTV ini akan mengeluarkan cahaya infra merah kecil supaya bisa merekam kegiatan atau kejadian di Perempatan Jepun.


Kira-Kira apa mungkin penyebab ini ya???? Bapak-Bapak Polisi jarang berjaga di POS perempatan Jepun????? Mungkin lagi sibuk Pak Polisinya

kamera-cctv-di-perempatan-jepun-tulungagung
Pos Polisi Di Perempatan Jepun Sepi tidak ada yang jaga dan di jaga CCTV

Dengan terpasangnya kamera CCTV di Perempatan Jepun semoga lalu lintas di bisa terpantau dengan baik serta Bapak polisi juga lebih sigap lagi dan tidak nglendor dengan adanya Kamera CCTV.

Untuk Warga Tulungagung harus Waspada dengan Terpasanganya Kamera CCTV di Perempatan Jepun ini!!!!! siapa tahu anda kena razia tilang kendaraan nyentrik heheheheh.

kamera-cctv-di-perempatan-jepun-tulungagung
Ciri Khas Perempatan Jepun Ada Air Mancurnya

Link Video CCTV di Perempatan Jepun Tulungagung

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!