2016 Perusahaan Blackberry Pindah Ke Android

2016-Perusahaan-BlackBerry-Pindah-Ke-Android
Tahun 2016 Perusahaan Blackberry Galau !!!!Perkembangan teknologi gadget atau smartphone semakin tinggi begitu pula dengan persaingan bisnisnya. Dulu 4-5 tahun yang lalu adalah masa keemasan dari perusahaan blackberry. Sekarang di tahun 2016 adalah masa suram sekaligus masa galau dari blackberry.


Blackberry di tahun 2016 ini berencana untuk berjualan ponsel dengan sistem operasi Android.???? benar apa salah????.Keterpindahan Blackberry ke Android masih sebatas rencana karena ponsel Android pertama mereka yang bernama "Priv" laku keras dengan penjualan mencapai lebih dari 700 ribu unit sejak resmi dijual per 25 Oktober 2015 lalu.

2016-Perusahaan-BlackBerry-Galau
Wajah galau bos BlackBerry


Berkat larisnya ponsel Priv pihak blackberry berncana untuk menjualnya di 31 negara dengan banderol lebih murah dibanding rilisnya. CEO Blackberry, John Chen optimis jika ponsel android Priv akan sukses di 31 negara yang dituju. 

Menilik berita penerus ponsel Priv, Ceo BlackBerry, John Chen tidak memberikan info seperti apa detai dari ponsel penerus Priv.

Dan sekarang Bagaimana dengan OS kebanggan mereka OS Blackberry???? Walau berencana merilis ponsel ber OS Android dan berhenrinya ponsel BlackBerry 10 terbaru tetapi  pihak Blackberry akan tetap mengembangkan Sistem Operasi (OS) buatan sendiri.


Jadi untuk pengguna ponsel Blackberry lama jangan khawatir tetap mendapatkan update terbaru !!!! dan menurut berita, saat ini BlackBerry sedang fokus pada sertifikasi keamanan nasional demi bisa digunakan pihak pemerintah dan korporasi

Walau BlackBerry masih mengembakan sistem operasi buatannya sendiri kemungkinan untuk sepenuhnya pindah ke Android sangat terbuka lebar, karena dari tahun ke tahun ponsel ber sistem operasi BlackBerry terus menurun.

Berikut foto ponsel Priv ber sistem android yang sudah rilis :
2016-Perusahaan-BlackBerry-Galau
Foto dari http://us.blackberry.com/
2016-Perusahaan-BlackBerry-Galau
Foto dari http://us.blackberry.com/
2016-Perusahaan-BlackBerry-Galau
Foto dari http://us.blackberry.com/
Sumber Berita : http://www.cnnindonesia.com/teknologi/20160109163549-185-103175/2016-blackberry-hanya-rilis-ponsel-android/

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...