Logo Baru Opera Browser

Logo baru Opera
Opera Browser Memiliki Logo Baru – Opera merupakan sebuah browser yang sudah lama berlalu lalang di dunia Internet. Artikel ini ditulis karena wajakteknologi menemukan perbedaan di icon opera. Ini akan ditemukan pada Opera Browser ke versi lebih tinggi. Update atau perbaharuan yang tidak sengaja  wajakteknologi  lakukan memunculkan  logo baru dengan huruf  “O” lebih bersinar pada icon opera browser yang akan terlihat jelas jika kita tempat di taksbar atau dipojok kiri atas dari browser opera.

Wajak teknologi mengubek-ubek Google untuk mencari informasi lebih lanjut dan ternyata benar. Opera melakukan perombakan pada logo barunya karena opera tanpa kita sadari sudah berusia 20 tahun. seperti yang dilansir oleh blogs.opera.com “ we’re introducing a new look and feel. But it’s more than just a logo shift” maksudnya Logo baru Opera browser ini dikenalkan dengan tampilan dan rasa yang baru dan lebih dari sekedar logo.

Apakah benar lebih dari sekedar logo “O” baru? ternyata tidak opera mengatakan “We envision Opera’s new logo as portal quickly connecting you with what you’re looking for on the web. Penjelasannya bahwa Opera dengan logo baru ini memimpikan bahwa koneksi porta yang cepat pengguna dengan website yang dilihat. jadi dengan perubahan ini diharapkan pengguna akan lebih merasa cepat menggunakan opera browser.
Logo Opera Lama
Logo opera lama

Logo Opera baru
Logo Opera Baru

Logo “O” pada opera baru ini adalah logo 3D (tiga dimesi) dari “O” merupakan simbol gerbang yang akan memimpin pengguna untuk lebih dalam berbagai hal seperti lebih dalam Isi, Lebih dalam keceriaan, lebih dalam penyimpanan data dan kehidupan yang lebih apapun yang dicari di Online. dengan logo ini opera membantu pengguna untuk melakukan lebih optimal.

Dalam perubahan logo ini wajakteknologi juga merasakan dalam hal lebih itu tadi. contoh kelebihan dari logo dan fitur barunya yaitu proses buka dari opera yang semakin responsif dari pada seri atau versi sebelumnya. mungkin kecepatannya menyamai dari google chrome.
WajakTeknologi menilai kalau opera ini jika bisa konsisten kemungkinan bisa menjadi pemimpin browser dekstop.

Bagi pengguna IOS platform bisa menggunakan Opera mini terbaru untuk merasakan kecepatan akses dari opera browser logo terbaru
Opera Browser dengan logo barunya memungkinkan untuk memikat pengguna lebih banyak lagi dan bisa bersaing dengan browser yang lain.

Sumber :Opera

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...