Layar Motorola Droid Anti Pecah atau tidak dapat pecah

Motorola Droid
Motorola Droid - Layar handphone anti pecah mungkin udah biasa karena sudah banyak bertebaran, sperti kamera samsung galaxy S6. Motorola kayaknya mau membuat yang berbeda dengan layar tidak dapat pecah. Karena layar ponsel adalah salah satu Komponen Vital. 

Jika ponsel kita layarnya pecah maka solusinya yaitu antara Servis kemudian diganti layar baru atau membeli ponsel baru dengan keadaan lebih baru dan nyaman.hehehehe. Perlu dibaca >>> Reynold Johnson, Penemu Harddisk Komputer

Dalam pengerjaan proyek ini Motorola bekerjasama dengan Verizon. Teknologi tidak dapat pecah ini akan disematkan pertama kali pada Droid Turbo 2 yang merupakan pensal pertama didunia yang menerapkan teknologi tidak dapat pecah ini.

Droid Turbo 2

Orang menganggap pasti bahwa layar ponsel adalah mungkin pecah, Realisasi Terbesar kami adalah Kita tidak boleh menerima itu” kata Rick Osterloh, Presiden Motorola yang WajakTeknologi kutip dari CNN (27/10/2015).

Layar Droid Turbo 2 terbuat dari 5 (lima) lapis layar halus dan didesainnya tahan benturan.
Bagian belakang layar adalah casis aluminium yang memiliki sandaran display yang  mengikat, dimana layarnya menjadi tahan lama lama. Perlu dibaca >>> 6 kode error browser 

Lapisan berikutnya adalah tampilan flexibel yang yang terlihat dan terasa seperti plastik berlapis-lapis. didepan lapisan itu akan adal sebuah lapisan sentuh fleksibel yang diikuti oleh sebuah lapisan lensa fleksibel. Itu semua kelebihan dengan lensa ekterior keras yang akan bekerja layaknya pelindung layar.

Menurut tes yang dilakukan oleh situs CNN dengan cara dilindas roda kereta kuda. Hasilnya muncul goresan tetapi sebaliknya tanpa cedera.

Motorola mengatakan bahwa Droid Turbo 2 didesain antipecah ketika dijatuhkan dari ketinggilan 5 kaki dan menyarankan untuk menggunakan pelindung layar. Motorola juga mengatakan bahwa ada 37% pemilik smartphone memecahkan layar-layar mereka, dengan satu display hancur setiap dua detik. Perlu dibaca >>> Virus penyebab baterai ponsel drop

Selain kemampuan layar tidak dapat pecah, pihak Motorola dan Verizon memberikan fitur yang sebelumnya sudah ada pada Lini Droid  seperti Turbo Charding, Baterai Tahan Lama dan Layar resolusi super tajam, Semua fitur ini akan disematkan pada Droid Turbo 2 terbaru.
Harga berapa?hehehehe jangan khawtir harga nya $624 dan khusus di jual melalui  Jaringan Verizon’s (VZ, Tech 30).

Source/Sumber : CNN

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...