Go Pro Digugat Perusahaan Kamera Polaroid

GoPro Polaroid
Go Pro digugat oleh perusahaan pembuat kamera Polaroid – C&A marketing yang menaungi kamera polaroid menuding kalau pihak go pro telah menyalahi desain paten dai perusahaan Polaroid.
Kamera yang digugatkan oleh C&A marketing adalah jenis kamera “Cube”/ Kubus, karena dua perusahaan sama-sama memproduksi kamera dengan bentuk kubus, bedanya kalau Kamera Polaroid di telah diperkenalkan pada tahun 2014 dan beberapa berikutnya Go Pro memperkenalkan kamera yang memiliki bentuk sama-sama kubus (Cube).

Berdasarkan berita dari BBC pihak C&A masketing meminta pihak pengadilan untuk mengganti rugi terhadap semua penghasilan GoPro’s.
Karen pihak C&A marketing mengatakan” Kami sedapat mungkin menginvestasikan sumber di desain dan pengembangan produk yang unik dengan “Polaroid Cube”

Sedangkan Pihak Gopro mengatakan “Dalam pengembangan Hero 4 Session lama sebelum kompetitor mengenalkan produknya atau mencatatkan untuk paten, Hero 4 tidak  melanggar paten dari kompetitor karena desain itu semua tidak persis dan tidak termasuk fitur yang spesifik yang diperlukan oleh paten kompetitor”

Entah bagaimana berita selanjutnya biarlah dua perusahaan ini yang akan memutuska dan juga pengadilan yang akan memutuskan siapa yang terbukti melanggar hak paten dan tidak melanggar hak paten. hehehehehe kita hanya pengguna dan komsumen saja prayo ngono????

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...