4 Layanan Aplikasi Youtube Untuk Android

YouTube
Sahabat WajakTeknologi siapa yang tidak kenal dengan yang namanya Youtube!!! Iya youtube, sebuah situs untuk upload video terbesar di dunia.
Sahabat sekalian tahu tidak kalau youtube itu dibagi menjadi bebapa bagian kususnya pada aplikasi mobile seperti android. Berita ini WajakTeknologi Kutib dari Cnet.com. Youtube dibagi menjadi empat bagian seperti yang sudah saya sebutkan di judul. YOUTUBE, YOUTUBE MUSIC, YOUTUBE GAMING, YOUTUBE KIDS. Trus apa bedanya dari aplikasi ini? Simak Penjelasan Berikut ini

Youtube

Youtube-Videos

HHHHHH pasti sudah tahu ini. kalau hanya YOUTUBE memiliki peran sangat tinggi. Youtube adalah situs untuk menyimpan video terbesa sampai jutaan video. WOOOOW amazing!!!!. 

Aplikasi Youtube hanya difokuskan pada orang yang suka menonton video. Di aplikasi ini orang lebih sering menjadikannya langganan atau tempat saran kepada yang lain. Contoh anda menyukai Video di youtube dengan acara jam tayang stabil. disinilah anda akan melakukan langganan.

Dengan berlangganan sahabat akan mendapatlan pembaharuan informasi dari channel youtube yang sahabat sukai secara teratur. Dengan syarat kuota internet sahabat gak sedikit tapi kuotanya tebal. heheheheh kayakny.

Dengan Fungsi pencarian Aplikasi Youtube kita mendapatkan jutaan video yang telah di unggah dan siap di  tonton. Hasil pencarian bisa kita atur berdasarkan tanggal unggah, kualitas video, panjang atau pendek video. Fungsi pencarian ini akan memberi pengalaman baru pada pencari video di Youtube.

OOOPPSS ada satu lagi dalam aplikasi youtube Yaitu Youtube Red Subscription. Youtube red memberikan kemudahan pengunjung untuk melakukan Pengunduhan video kemudian hasil unduhan bisa di tonton secara offline atau tanpa harus terhubung ke Internet melalu IOS dan Android.

Aplikasi Youtube Tersedia untuk banyak perangkat diantaranya, Android, iOS, Microsoft Xbox One, Xbox 360, Sony PlayStation 4, PlayStation 3, Nintendo Wii U, Wii dan 3DS, dan banyak lagi untuk TV smart.

Dengan semakin banyak platform atau perangkat yang dituju menandalan bahwa  youtube bertujuan supaya pengunjungannya tetap menonton dan melakukan langganan video terbaru melalui channel langganan

Youtube Music


Sudah gak usah menebak lagi fungsi Aplikasi Youtube Music ini, SO PASTI Aplikasi satu ini ditujukan untuk penyuka music ter-update alias terbaru.

Fungsi pencarian di Youtube Music Hampir sama dengan pencarian youtube untuk video. Cuma Youtube Music jika pengunjung mencari video yang tidak ada hubungannya dengan music akan tetap dihubungkan dengan musik yang mungkin bisa dikatakan berhubungan.

Karena namanya youtube Music Cenderung sebagai tempat berkumpulnya video klip, tetapi pengunjung juga bisa menemukan lagu yang tidak disertai dengan video. Apabila pengunjung melakukan searching atau mencari lagu dan lagu tersebut

Ada beberapa Tab rekomendasi video antaranya “YouTube Music today” and Videoo you’ve liked. “Youtube Music today” menampilkan musik atau lagu yang sedang popular, termasuk lagu-lagu atau album yang sedang ngehits.
Aplikasi Youtube Music hanya tersedia di Amerika Serikat serta hnya untuk gadget IOS dan Android.

YouTube Gaming

Youtube-Gaming

Mungkin yang ada dalam benak. Kita bisa bermain Game di Youtube. OOOOO itu keliru ternyata youtube gaming hanya menampilkan rekaman video game dari orang-orang yang mungkin frustasi ataupun ingin berbagi kesenangan berbain game dalam bentuk video.
Sistem pencarian atau searchingnya gak beda jauh dengan youtube music yaitu focus pada rekaman video permainan Game.

Youtube Kids

Youtube-Kids

Dari nama asalnya Kids berarti anak-anak. Emange anak-anak bisa bermain youtube atau membuka akses internet sendiri????
Bukan begitu Sahabat WajakTeknologi, Youtube kids disini memberikan layanan berupa akses video ataupun lagu yang cocok  dimainkan atau diputar oleh anak-anak

Youtube Kids memberi keleluasaan kepada orang tua untuk membatasi anaknya nonton video dengan cara memasukkan PIN. PIN ini berguna untuk mengatur timer antara 1 dan 120 menit batas munculnya.

Youtube memang sedang gencar memberikan layanan videonya apalagi setelah google membelinya. semakin komplek dan semakin banyak video yang diterima.
Semoga dengan Aplikasi baru ini termasuk membantu orang untuk lebih mengawasi anak-anaknya serta bisa memilih layanan yang bagus.

Aplikasi-aplikasi youtube ini bisa dinikmati untuk Gadget IOS dan ANDROID.

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...