Indosat Mentari Internet Review

Indosat


Indosat Mentari Internet Review - Indosat operator yang lebih dominan dengan warna kuning. Mencoba kartu Indosat Mentari dengan Bundling paket internet 3GB untuk 3 bulan dengan harga 55rb. Sebelum mencoba atau menggunakan Indosat Mentari bundling biasanya wajakteknologi menggunakan internet 3 AON tetapi karena akses internet Tri ketika sudah masuk jam 6 sore sampai jam 10 malam kecepatannya sangat mebosankan dan mengecewakan.

Wajak teknologi menggunakan modem sierra 312U seperti yang pernah saya reviewkan sebelumnya. Dalam penggunaan ini wajak teknologi menggunakan modem yang sudah di modif sehingga tidak susah dalam mengganti kartu operator itu.

Dalam review kali ini wajak teknologi menggunakan website speedtest dan juga sebagai acuan menggunakan 3 server untuk melakukan ping. yaitu server surabaya, server Jogjakarta, dan juga server Jakarta. sinyal yang diterima oleh kartu Indosat Mentari ini sudah DC-HSPA+ jadi otomatis kecepatan internetnya sangat cepat dan stabil.
DC HSPA
Sinyal Indosat DC-HSPA+
Pengambilan pengujian ini wajakteknologi melakukannya pada sore hari sekitar jam 3 diman biasanya sore hari trafik internet sangat padat. berikut hasil test menggunakan Speedtest.

Dari ketiga server ping dibawah kita bisa membandingkan bahwa server dengan ping terkecil yaitu daerah jakarta sehingga bisa dikatakan memang di Jakarta akses internet memang cepat.
Server Surabya
Server Surabaya


Server Jogja
Server Jogja
Server Jakarta
Server Jakarta


Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...