Tulungagung Belok Kiri Ikuti Isyarat Lampu Lalu Lintas di Perempatan Tamanan


Tertib Lalu Lintas
Maaf sebelumnya Informasi agak melenceng dari biasana akan tetapi insyaallah informasi ini akan bermanfaat bagi seluruh pembaca yang berdomisisli di TULUNGAGUNG. Tertib belalu lintas itu sangat penting apalagi diperkotaan karena kekeliruan dalam berkendara bisa menyebabkan kematian dan nyawapun melayang. Langsung dari TKP!!!! ada info tertib berlalu lintas untuk Perempatan Tamanan dari arah Utara. Biasanya jalan ini belok kiri langsung semenjak tanggal "29 September 2015 Belok Kiri Ikuti Isyarat Lampu Lalulintas”.

Perubahan Aturan ini perdasarkan pengamatan wajak teknologi karena dari arah utara jika akan belok kiri kecenderungan macet dan harus berhenti mungkin karena itulah “Belok Kiri Langsung Diganti Belok Kiri Ikuti Lampu Lalu Lintas”. Jadi sekarang para pengguna jalan dari arah utara aloon-aloon tulungagung ke selatan harus berhenti jika akan belok kiri jangan menyelonong saja nanti bisa fatal.
Semoga dengan perubahan peraturan di perempatan tamanan dari utara ini tidak membuat kemacetan yang lebih parah tetapi malah membantu pengguna jalan dan juga disekitar perempatan juga. Muga-Muga selamet kabeh ning dalan!!! AAAAAMIIN. 

Wes ngono ae info soko wajakteknologi semoga kabeh tertib berlalu lintas. Sesama pengguna jalan harus saling menghormati YO?
>>>Semoga Bermanfaat<<<

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...