MyQuran Aplikasi Bersertifikat KEMENAG RI

My Quran
Kemajuan teknologi yang semakin pesat juga membuat beberapa aplikasi yang bermanfaat untuk banyak orang orang contohnya aplikasi yang bermanfaat untuk umat muslim yang satu ini MyQuran sebuah aplikasi digital buatan the Wali Studio yang pengembangannya di Cimahi.

Aplikasi MyQuran telah memiliki sertifikat tashih dari Lajnah Pentashihan Mushaf Al' Quran dari Kementerian Agama republik Indonesia. Dengan adanya sertifikat ini menandakan bahwa Al Quran digital buatan MyQuran telah melalui pengujian dan membuat MyQuran terjamin dalam legalitas dan kebenarannya.

Sertifikat tashih itu diperoleh untuk keempat platform sekaligus itu sangat bukan main hebat karena rata-rata WajakTeknologi mengetahui blm ada yang memiliki terobosan seperti ini sangat jarang ada. Empat platform itu yaitu Blackberry 10, OS Android, IOS, dan Windows Phone 8.

Beberapa fitur dalam MyQuran

1. Penulisan standar Al Quran cetak yang beredar di dalam negeri pada umumnya, jadi para pengguna yang terbiasa membaca Al Quran cetak kemungkinan besar juga akan terbiasa dengan aplikasi ini.

2. Tajwid dalam MyQuran ini memiliki warna yang sudah disesuaikan dengan standar Kementerian Agama RI. Sangat membantu bagi para muda-mudi yang masih belajar membaca Al Quran.

3. Ada fitur Asmaul Qusna.

Itulah 3 (tiga) fitur yang ada di dalam MyQuran dan untuk mengetahui fitur-fitur apa saja bisa mendownload melalui smartphone masing-masing. Sampai saat ini aplikasi MyQuran telah diunduh oleh lebih dari 1,5 juta pengguna.
Berdasarkan berita Antara, CEO The WALi Studio, Fauzil Hamdi menerangkan
"Menjaga kepercayaan dan ketenangan hati pengguna adalah prioritas utama kami. Kami ingin agar para pengguna MyQuran bisa mengkaji Al Quran setiap waktu tanpa perlu ragu atas kebenarannya. Pentashihan MyQuran merupakan bagian dari ikhtiar yang kami lakukan untuk itu,"
Inilah aplikasi yang bermanfaat untuk para umat muslim di indonesia yang mencari aplikasi Al Quran yang bersertifikat resmi dari Kementerian Agama RI. Memang sertifikat ini sangat penting guna memberikan kenyamanan para pengguna yang ingin membaca karena beberapa waktu yang lalu ada aplikasi Al quran seperti ini yang belum tersertifikasi oleh Kementerian Agama RI. Ayo Segera di

Link download aplikasi Untuk Android (4shared)

Atau melalui Playstore
Sumber: Antaranews
>>>Semoga Bermanfaat<<<

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!