Kecepatan Internet Paket Three Turun

kartu tri
Kecepatan internet menurun lagi dan inilah kebiasan provider berlogo angka 3 untuk daerah wajak lor bahkan mungkin kecamatan boyolangu mulai dari pukul 17:00 atau jam 5 sore kecepatan internet dari jaringan berlogo angka 3 (tiga) ini selalu bermasalah.  Masalah ini terjadi selama lebih kurang sudah 1 (satu) minggu. Kecepatan ini akan kembali stabil lagi di kisaran waktu pukul 22:00 atau pukul 10 malam. Sehingga kegiatan untuk berkomunikasi dengan teman sanak saudara sulit untuk masuk

Kapan hari jaringan berlogo angka 3 ini kalau di smartphone tidak bisa digunakan untuk akses internet tetapi berbeda ketika kita menggunakan jaringan dengan modem. Kegiatan seperti browsing lancar. Apakah ada perbaikan sebagian jaringan  untuk kartu dengan nomor baru?hem mungkin jawabannya yang tahu hanya penyedia jaringan saja tetapi harus tanya siapa?

Tetapi kalau dilihat dari penurunannya memang waktu 5 sore sampai waktu 10 malam adalah jam-jamnya sibuk untuk trafik internet. Apakah penurunan ini untuk meredam terlalu banyaknya akses ke server tri supaya server mereka bisa lebih aman lagi? Bisa juga penurunan ini karena jaringan tri sedang ada perbaikan untuk mengahadirkan kualitas yang lebih baik !!! mudah-mudaha

Persaingan jaringan di wilayah boyolangu sangat hebat karena dari simpati, indosat dan tri di daerah boyolangu sangat nampol atau mengena. Penulis sendiri kadang bincang-bincang pada kakak yang jualan pulsa di konter Al faruq daerah wajak lor itu katanya “jaringan dengan persaingan termasuk tinggi daerah boyolangu, makanya  akses internet sangat stabi bahkan sangat lumayan cepat.

Penulis sendiri selaku owner Ibnu Computer kadang dibuat ketagihan internetan karena hampir semua kartu di daerah wajak lor sangat stabil kecuali kartu warna biru yang katany Hotrod 3G+ salang dicoba kualitas kelas keong. Menurut kakak saya kartu yang berjuluk Hotrod 3G+ atau XL ini kurang berani ambil resiko dan bersaing dengan provider lain. Padahal XL adalah pemenang tender jaringan 4G terbesar di Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!