Kasus we're sory pada google

Kartu tri
Hai sahabat wajakteknologi!!!! ketika enak-enaknya browsing atau mw cari artikel dan daftar account baru di gmail dapat masalah we're sorry........,. Aku mencoba menggunakan komputer lain dan juga modem yang berbeda tetapi hasilnya tetap sama dan tidak bisa sukses. Sampai putus semangat dan memutuskan untuk tidak membuat akun google lagi karena mengira yang masalah adalah komputer yang digunakan. Komputer akhirnya aq scan pakai antivirus dan hasil wow!!!! gak sukses!!!!!!!!!!!!!

WajakTeknolgi memutuskan untuk ngubek-ngubek di mbah google dan menemukan solusinya dengan kabar baiknya tidak perlu ganti kartu tetapi dengan pengaturan yang lain. Biang Keladi dari masalah ini adalah ip (internet protokol) dari dalam negeri untuk pengguna kartu 3(three) akan kesulitan bahkan tidak diterima oleh server luar.

Hasil dari ngubek2 tadi ssolusinya kita pengguna kartu 3 harus mengguna program anonym. Program ini nantinya harus di pasang di browser kesayangan kita masing-masing dengan bentuk plug-in, Caranya instal addons/plugin anonymox dengan masuk di www.anonymox.net melalui browser forefox atau chrome kemudian pilih addon untuk browser masing-masing. Kita tidak harus menggunakan anonymox tetapi menggunakan plug-in lain dengan fungsi hampir sama juga gpp. Browser Opera saya menggunakan plugin Cyberghost.

Untuk Plugin ini kita bisa mencarinya melalui browser sendiri dengan masuk masuk ke pencarian plugin
1. Opera >>>Get Extensions
2. Mozilla >>> Add-ons.
3. Chrome >>> Extensions.

We're sory muncul ketika alamat IP kita di blokir oleh ip indonesia alias di blokir karena situs yang kita kunjungi tidak boleh dibuka sehingga negara memblokir situs itu

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...